Pages

Wednesday 11 April 2012

Senior High School

SMAN 26 Jakarta 

Sebagai salah satu siswi di SMAN 26, boleh dong gw ceritain BANYAK tentang kenangan gw di 26 yang nantinya akan gw ceritain nanti sama anak-anak gw hehehe. Btw, ini sekolahan gw yang hijau dengan udara yang katanya sejuk. 
Sekarang gerbangnya gak kaya gini sih... Tapi ya kurang lebih seperti itu :)
 

KELAS X
Kelas X gw gak ada indah-indahnya sama sekali deh pokoknya. Dan bayangin aja kelas X gw udah kenalan sama yang namanya Galau~ Kan sewaktu baru masuk SMA belom pake kerudung, jadi ya masih alay-kampungan gitu HAHA. Mengenai ekskul, dulu awalnya gw mau masuk saman, tapi pada akhirnya pilihan gw jatuh pada Cheerleaders dan Photography. Cheers, sekali dua kali tiga kali dateng latihan dan akhirnya gw memutuskan untuk keluar haha labil ya. Dan photography cuma nampang nama doang, dateng pertemuan pun gak pernah :') Terus kelas X sempet mengajukan diri di OSIS, mau coba-coba doang. Udah daftar diri. Tapi pas ada apa sih istilahnya.... "Interview" gitu kali ya, gw gak dateng dan memutuskan untuk mengundurkan diri. Hmm, terus nih ya kerjaan gw di kelas tuh fotoooooooooooooooooooooo mulu sama temen gw namanya Aulia Prameswari. Lagi nulis, lagi bengong, lagi freetime, lagi kerjain soal, ada aja fotonya hahaha. Apalagi gw kelas X sering bawa laptop jadi ya Webcam-an terooooss! Ah parah tapi kalo lihat fotonya lagi, jadi kangen walaupun alay sumpah demi Allah deh alay banget gw nya. Dan di kelas X gw pernah potong rambut gw jadi pendek. Asli kaya Dora beneran. Awalnya........ ya gitu pada ngcakin, tapi bodo amat pengalaman cari sensasi~ Yaudah waktu pun berjalan akhirnya naik-naikan dan gw fix memutuskan gw masuk jurusan IPS. Daripada gw ketemu fisika lagi hahaha. 

 KELAS XI
Nah kelas XI itu paling seru loh... Kelasa XI gw masuk kelas XI IPS 3 (ST12) dan gw duduk sama Lidya Septiani. Yaaa, awalnya canggung masih belom kenal banget itu seisi kelas siapa aja. Tapi hari demi hari apalagi kalo lagi UTS atau UAS, gw jadi semakin tau siapa aja nama-nama dikelas gw hahaha karena kelas XI momentnya banyak, gw ceritain satu2 aja ya......
*) ROHIS : Hmm, karena disekolahan gw sekolah wajib ekskul dan berhubung gw kelas X gak ada pendirian mau masuk ekskul apa, akhirnya gw di seret temen gw masuk rohis. Awalnya gw di rohis cuma nemenin temen gw rapat rohis, terus tau-taunya ada yang nunjuk gw sebagai Sie.Dokumentasi dalam sebuah acara. PLAK! Udah mana gw gak kenal itu siapa aja, gw belom pake kerudung pula. Dan gw pun meng-iya kan tawaran itu. *kalem*. Dalam acara apa gitu gw lupa gw jadi dokumentasi, tapiiiiii gw merasa enjoy banget bersama sama mereka. Ketawa-ketawa aja walaupun gw gak tau namanya satu persatu. Gw pun fix masuk rohis. Pas demo ekskul pun gw pake kerudung loh, banyak yang bilang gw cocok pake kerudung, banyak yang support, orang tua gw juga terserah. kata mereka "kalo tobat ya monggo, enggak ya tanggung sendiri" -____- Yaudah h+1 demo ekskul gw jadinya permanen pake kerudung dengan membaca Basmallah *HOREEEEEEEEEEEEE*. Seru deh main sama anak-anak rohis... Outbond, Ta'lim setiap sabtu, mentoring, sharing... WAW I LOVE ROHIS BECAUSE ALLAH!!!! Dan yang paling seru itu pas acara Maulid angkatan gw, ketuanya Ridho Sastrawijaya. Subhanallah, kami kompak luar biasa...... Nih ya salah satu foto saat rohis saat acara outbond :) 
Gravis outbond 
 *)SAHABAT : Hmm, sebenernya dari dulu gw gak percaya apapun tentang sahabat. hahaha its so Bullshit! Gw menemukan sahabat selamanya sehidup semati gw di SMA 26. Kita main udah dari kelas X malahan deketnya kelas X. Tapi kelas XI juga masih deket kok.... Mereka adalah : 
1. Liana Rahmiyati S : Dia adalah sahabat gw yang paling galau diantara orang tergalau di dunia ini, hahaha gakdeng, gw kenal dia udah dari SD. Tapi SD gw gak deket sama dia, SMP juga kenal, tapi gak deket juga. Nah mulai SMA ini gw deket sama dia. Hahaha dia kocak banget, lemot, kadang ngeselin, tapi gw sayang banget sama dia. Dia yang selalu membukakan mata gw saat gw lagi sedih. 
2. Siti Rochmah : Sahabat gw yang paling muslimah. Gw kenal dia udah dari SMP. 2 jempol deh buat siti, sholat tahajudnya lancaaaaarrrrrrr. Dia baik banget, pinter pula. Gakbisa komen banyak karna yaaa emang begitu adanya. 
3. Aldo Kalula Angky : SAHABAT BUKAN YAAAA??????????? hahaha sahabat deng ({}) dia orangnya rada gak jelas dah. Pinternya sih jangan ditanya, doi pinter banget. Dia orang yang paling seneng pake emot "-________-" ngomong apapun pasti ujung2nya pake emot kaya gituan hahaha.
4. Fahmi Ramadhan :  Haffftttt, susah deh kalo ngomongin miceng. ini juga SMP-nya satu sekolah sama gw. Eh dia deng yang paling galau, bukan liana. Dan dia orangnya sensitif abis, disindir dikit ngambek, dicakin dikit kabooorrrr hahaha dia paling care. gw inget waktu hujan2an sama liana dan siti, kita bertiga dibawain jaket sama dia. hohoho unyu sekali kan ya..
5. Taqy Hanif : Apa kabar TAQY???????????!!!! Dia juga sahabat gw yang tersayang. Walaupun sekarang udah gak pernah ngobrol lagi, tapi dia tetep sahabat gw. kalo dia yang anaknya supel abis, kocak banget, ya enak lah diajak curhat. Hihihihi 

*uuuu miss you guys* 

 *)MINYI : Gak mau ceritain banyak-banyak ah tentang dia hahaha. Namanya Faridh Akhimuddin. dia sebenarnya mantan gw. tapi dia adalah salah satu orang yang membuat masa SMA gw jadi indah, bahkan indah banget. Well, kita kenal lewat MSN, dulu dia sering manggil gw "nyu". Biasaaaaa sepiknya karna curhat2 gitu. Terus makin deket karna kita satu ekskul yaitu rohis. Dan makin deket dan deket lagi karna kita sering Funbike bareng hahaha. Gw sama dia pacaran 11 bulan. Jadian tanggal 2 Februari 2011, dan putus tanggal 28 Januari 2012. Kenapa putusnya???!!! Gw juga gaktau hahahaha banyak yang bilang karena gw udah gak sayang atau apapun itu. hahaha kalian semua SALAH!!!! Gw adalah pihak yang ditinggalkan dengan seberkas harapan untuk kembali bersama. #eaaa 
But, he's always makes me happy... Walaupun kebanyakan berantemnya, tapi itu yang bikin kangen sampe sekarang. Sumpah bersyukur banget sama Allah dikenalin sama Frdh, dan terindah banget punya mantan kaya Frdh. Masukin fotonya gak ya???? Nih deh nih, yang lagi berdua ya biar keliatan unyunyunyunyu...
Unyu ya kita.......