Pages

Wednesday 11 April 2012

11 April 2012

Hoooooeo, tulisan pertama di blog yang kesekian.......... :D

Hari ini adalah 5 hari menuju UJIAN NASIONAL loh. Perasaan campur aduk banget. Takut, deg-degan, galau, capek, stress, puyeng, sedih, seneng, kangen *eh. Dan betapa bodohnya gw, H-5 kaya gini malah galau-in "ex-minyi" gw, padahal MTK aja belom bener. Tapi sebenernya sih gak galau, lagi kangen aja. Yaaaaaaa, yang dulunya terbiasa sama dia setiap harinya tiba-tiba BWARRRRRR! dia pergi dan gw sendirian hahaha aiiih sedih banget kesannya. But, i must be strong. This all my fault, that makes him go away from me, sorry Nyi. DAN MENYESAL ITU SELALU DATANG BELAKANGAN, HAHAHA GAK LUCU!

Hahaha oh iya, gw baru deket sama adek kelas namanya Yasmin Muthia. Dari gw kelas XI gw penasaran banget sama ini orang, awalnya gw sih cuma kenal muka doang, bahkan entah kenapa kalo gw ngeliat dia, gw liatiiiiinnnnn terus haha -_- dan akhirnya baru-baru ini kita kenalan di bbm. Gimana ya, dia asik banget kok, baik? iya deh baik kok baik. Baru kenal nyaman aja cerita sama dia, enak gitu diajak temenin bbman (re:galau). Pertama kali bbman aja kaya udah kenal deket gitu, tapi lama kelamaan kita ngobrolnya ya jadi nyambung.. walaupun si Mimin songongnya gak ketolongan apalagi kalo ketemu, tapi i heart you dah Min. Unyu yah kita ;;)  

Besok hari kamis, 012 SMAN 26 Jakarta mau ngadain doa bersama. Tujuannya ya agar UAN-nya pada lancar, sukses dan LULUS 100% dengan hasil yang sangat baik. Dan besok adalah hari terakhir gw sekolah di SMAN 26, sedih deh guru-guru pada ngasih pesan-pesan dan pada minta maaf. Hmmm, cerita tentang berjuta kenangan di SMAN 26 di postingan selanjutnya aja ya...

SEKIAN. BYE.......