Pages

Wednesday 11 April 2012

Senior High School #2

Oke, sehabis ngomongin Minyi. sekarang langsung ke kelas XII aja deh yaaaaaaaa.
  
KELAS XII
Sudah kelas XII loh gw.. Gw masuk di XII IPS 1. Wali kelas nya bu Dwi, sama kaya wali kelas gw waktu kelas X. Dan di kelas XII gw memegang jabatan menjadi Sekretaris hehehehe. Disini perjuangan dimulai. Yang pinter jadi tambah pinter, yang bego rajin jadi insyaAllah pinterrrr (contohnya gw), dan yang bego males jadi ya tambah bego kali ya hahaha. Di kelas XII klimaksnya galau deh. Galau PTN, galau putus, galau pengeluaran, galau kebaya, galau PM, galau UN, UAS, PRAKTEK dan tugas yang masih aje ada padahal udah kelas XII. Di kelas XII gw pernah ngrasain yang namanya cabut pelajaran ke kantin, ke perpus, ke UKS.. Di kelas XII gw ngrasain jadi petugas bendera dan benderanya melintir -_- Dan dikelas XII gw akhirnya berusaha untuk mencintai Matematika apa adanya. Karena Matematika lah jantung hatiku. Kalau gw gak mengerti apa mau dia, hancur lah hidup gw. *agak lebay sih*. Di kelas XII gw ngrasain bikin contekan 5 paket pas TO, yang kecilnya super duper kecil. Dan dikelas XII juga gw ngrasain kacang wasabi dari Dhia Prihandani temen sebangku gw yang gaenaknya naudzubillahminzalik. Dan alhasil gw muntah........ hahahaha 

Dan sebentar lagi gw akan meninggalkan sekolah tercinta gw. Seneng? ya pastilah, orang lulus kok masa gak seneng. SEDIH????????? APALAG!!!!!!!!! Sedih banget harus kepisah sama temen2 angkatan gw, gak ketemu sama adek2 kelas gw. Gak bisa modus ngeliatin kelasnya frdh lagi dari kejauhan. Tapi, intinya gw cepet2 mau lulus. biar gw bisa se segera mungkin membahagiakan orang tua gw bagaimana pun caranya. angakatan 012 paling super, luar biasa, amazing, BIG LOVE deh buat 012. 

Selamat menempuh Ujian Akhir Nasional teman-teman seperjuangan! gw yakin kita bakal ketemu lagi, gak saling melupakan, semuanya bakalan sukses dengan jalannya masing-masing. Terus inget sama Allah! Jangan jadi orang yang sombong. Duuuh, cepet-cepet mau wisuda!!!!! Dari ke-6 orang istimewa yang gw sebutin tadi, masih banyak orang yang sangat gw sayang yang gak akan mungkin bisa gw sebutin satu persatu. 

*Kalau kalian udah baca sampai sini berarti kalian sudah mengikuti cerita gw dengan seksama.
Makasih ya, sekian dulu cerita gw. DOAKAN KAMI SUKSES UAN!!!! BYE
Wassalamualaikum