Pages

Friday 13 April 2012

Beautiful day

12 April 2012

Heyooo.... <3
Jadi kemarin itu hari terakhir belajar mengajar di 26 untuk kelas XII, karena kan hari seninnya kita akan Ujian Nasional......... Ya pagi harinya sih masih biasa aja, gw tetep ngambil buku absen & jurnal kelas di ruang guru. Jam ke 1-2 pelajaran Bhs. Inggris, dan kita full belajar. Ngbahas soal ulangan paket A dan B. Tapi gak berasa sih, waktu berjalan cepat hoho. Terus jam ke 3-4 pelajaran Sosiologi. Nah, sebelum gurunya masuk yang pada bawa kamera, langsung keluarin kameranya semua. Kita foto2 deh tuh sama anak kelas. Dan ternyata gurunya dateng.. Gw pikir kita bakalan belajar full lagi, soalnya gurunya udah mau ngbahas soal Ujian Sekolah kemarin. Tapi ternyata temen-temen gw pada tidak mempedulikan kedatangan beliau, dan tetap foto-foto. Eh totoe gurunya juga ikut-ikutan foto. Hahahaha

Parah kemarin tuh seru banget. Tapi ada salah satu temen gw yang menurut gw tuh aneh banget. Seharusnya dia gausah kaya gitu, yaelah hari terakhir kali, masih aja. Terus udah menunjukkan pukul 9.30 langsung ada pemberitahuan kalo anak kelas XII diharapkan untuk ke tengah lapangan semua, untuk doa bersama. Yaudah akhirnya gw turun dan langsung ke tengah lapangan. Doa bersama dipimpin sama Faris Mujahid, sedih banget. Kerasa banget kalo gw gak akan ketemu mereka setiap hari lagi. Gw bakal ninggalin SMA 26. *lebay ah*. Dan udah abis itu kita semua pada teriak "26 012 LULUS 100%" Bulu kudu gw pada naik semuanya pas gw teriak kaya gitu. AAAAAAAAA!!!! Nih loh salah satu foto saat 26 '012 di tengah lapangan :) 


26 '012
Lalu sehabis itu ada sambutan dari Pak Ali. Yah gw gatau apa yang dia omongin, intinya kita harus berusaha untuk masa depan gitu deh. Terus pas acaranya udah selesai, gw langsung ke mesjid. Dan ketemu temen2 gw. Terus gw di geret ke kantin. Yaudah kita akhirnya ngobrol-ngobrol sampe kira-kira jam 12an lah. Btw, pas lagi di kantin gw mendapatkan Jackpot gitu hahaha. Si Radit modusin gw sama Frdh. Awalnya dia minta foto doangan sama Frdh, terus tiba-tiba pas gw selesai fotoin mereka, Radit suruh gw gantian foto sama Frdh. Ngggggg :"{:_)(*&)(%$#@#%(*)(&^$@!@%$^&. Perasaan gw antara salting, seneng, malu, muka tembok, mupeng, argh macem2 deh. Terus kata Frdhnya "nanti aja wisuda". Gw sih dengernya samar-samar. Hahaha lo tau apa yang gw lakukan??!!! Gw tiba-tiba berdiri dan bilang "yaudah ayok deh ayok" Zzzzzzz. Si Frdhnya ketawa-ketawa gitu. Ah bodo dah, malu banget. Ketauan banget modusnya -__________- 
Dan dengan kerudung gw yang cacat banget, dan kami pun akhirnya di foto 2 kali. Nih liat deh~

 
Hakakakakakak keliatan banget kan modusnya... Tapi gapapalah yang penting gw seneng! Dan untuk itulah gw menyebut cerita gw ini "Beautiful day". Cause Allah, my beloved friend's, and because him<3. THANKS A LOT!! CIHUUUUYYY.