Pages

Sunday 15 April 2012

Day 1 (UAN)

Selamat Datang Ujian Akhir Nasional 

UAN akhirnya datang, siap gak siap gue harus tetap ujian. Kesan dan pesan hari pertama ujian? hhhh entahlah random banget, gak seru banget bahkan -_______-
Dan sempet bete sama pengawasnya karena jalan-jalan mulu kerjaannya. Btw, H-1 UAN gw dilanda serangan galau hohoho (ujung2nya galau lagi). Gue mau sms dia, yaaaa mau minta maaf gitu blablabla nyemangatin. Tapi kata temen-temen gw, gw malah disangka mau modus. Dan akhirnya pun H-3, H-2 dan H-1 gw pun gak sms dia. Nah entah kenapa tadi sekitar jam setengah 4 pagi, gw sms diaaaaaa! Gak minta maaf sih hoho cuma semangatin doang istilahnya. Tapi gak ada balesan, hahaha 

Fyi, jadwal UAN.
  • Day 1 = Bahasa Indonesia 
  • Day 2 = Bhs. Inggris, Ekonomi/Fisika
  • Day 3 = MATEMATIKA 
  • Day 4 = Geografi/Kimia, Sosiologi/Biologi
Dan hanya itu yang bisa gw ceritakan hari ini, karena gw ingin melanjutkan belajar ekonomi. Papay!