Pages

Monday 14 May 2012

I just want to "move on"

Well, kali ini gw mau bincang-bincang tentang move on hahaha 

Move on menurut pengertian gw adalah berpindah/mencari suatu hal yang baru. Yaaa kalo mau lebih frontal lagi, move on itu lupain mantan hahaha. Ya, tapi sebagian orang berusaha keras melakukan "move on" ini.

Sebelum lo move on. Lo harus memperhatikan ini dulu : 


  • Lo harus sudah mengikhlaskan semua apa yang terjadi pada diri lo. 
  • Lo harus siap menjalani hari-hari yang berbeda 
  • Lo harus niat dalam hati lo. Bener-bener niat!
  • Lo harus terima apapun yang terjadi pada lo kedepannya. 
  • Berdoa sama Allah semoga move on lo lancar
  • Gak boleh setengah-setengah, langsung tancap gas!!
Hohoho kalo lo udah bisa nglakuin itu semua, baru deh lo move on. Yaaaa siapa tau aja lebih gampang dan lebih cepet move on nya. Gw ng-post ini, bukan berarti gw berhasil move on loh hahaha. Tapi menurut observasi dari lingkungan sekitar gw, ya rata-rata kaya gini. 

Move on itu macam-nya banyak :
  1. Move on nya karena mantannya udah gak sayang, terus ya mau gak mau daripada sakit hati mulu, keinget terus dan ngarep mulu. Mending move on aja. 
  2. Move on nya cuma pura-pura, dengan alasan sama kaya diatas. Karena mantannya udah gak sayang, terus daripada malu karena udah gak disayang mending keep calm and say "OKE, I'M MOVE ON" HAHAHAHA
  3. Move on nya niat dan ikhlas, yaaaa mungkin ini beda kasus. Kalo yang ini putusnya karena emang udah gak sayang lagi. Kalo yang kaya gini mah move on nya lebih manjur. Foto sampe dibakarin, didelete. Barang dari mantan disumbangin, dikuburin. Hahaha lebay banget agaknya. 
  4. Move on disuruh temen/terpaksa, yaaa mungkin lo adalah salah satu orang yang suka curhat sama temen-temen lo. Terus lo kerjaannya galaoo terus. Nah berhubung temen lo udah males ngurusin kehidupan cinta lo yang rumit, makanya deh mereka nyuruh lo move on. Lo sih iya iya aja, tapi gw gak yakin lo 100% setuju mereka nyuruh lo move on
Yaudah ah, segini aja postingan gw. Mantan ya hanyalah mantan. Jadikan mantan sebagai energi positif untuk memacu perubahan dalam diri lo. Maksud gw, gak mungkin kan lo putus kalo gak ada sebabnya.... Mantan adanya di masa lalu, yaa bisa juga di masa depan. Jodoh ditangan tuhan. Jadikan sebagai pengalaman hidup, bukan bahan untuk galau. Lets move, and keep smile!